Link Banner
Latest Articles

Thursday, July 19, 2018

Inilah Kevin Julio Chandra seorang aktor yang menang mendapatkan penghargaan sebagai aktor pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji dalam sinetron Bidadari Bidadari Surga yang digarap oleh Starvision SCTV. Kevin Julio lahir di Jakarta pada tanggal 28 Juli 1993. Dia adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang dapat kita ketahui bersama bahwa kariernya mulai naik daun semenjak berperan dalam sinetron Candy. selain itu kevin julio juga sudah memiliki banyak sinetron yang diantaranya Heart Series, Sentuh Hatiku, Namaku Mentari, Juwita Jadi Putri, Intan, Nikita, Cinta dan Anugerah, Sekar, Kejora dan Bintang, Embun, Arti Sahabat, Yusra dan Yumna, Yang Muda Yang Bercinta, Bukan Mawar Tapi Melati, Heart Series 2, Bidadari-Bidadari Surga, Ganteng-Ganteng Serigala. gaya pakaian pria

Gaya Berpakaian Modis Kevin Julio saat ini
Dari seluruh kepopuleran yang dimiliki Kevin Julio, menjadikan kevin julio mendapatkan penghargaan dan juga tak mengherankan jika gayanya yang modis selalu jadi bahan pembicaraan dan contoh style para pemuda Indonesia khususnya para fansnya. Pasti kalian penasaran, bagaimana sih gaya berpakaian Kevin Julio yang sangat terkenal ini. Berikut Gaya Berpakaian Modis Kevin Julio:

1. Jaket Jeans
Gaya Berpakaian Modis Kevin Julio yang paling sering dipakai adalah mengenakan Jaket Jeans. Tampilan santai ini mejadikan kevin tampil keren

2. Kaos + Jaket Kulit
Gaya santai dan lebih dewasa ditunjukkan dengan gaya style berpakaian seperti ini. Pakaian ini sangat disukai khususnya para fans yang berusia lebih dewasa.
Continue reading

Wednesday, July 4, 2018

Apakah Anda memiliki perut buncit dan bulat atau berbahu lebar? Anda masih bisa terlihat percaya diri, bergaya dan necis dengan sedikit pakaian yang bagus. Banyak pria besar membuat kesalahan dengan mengenakan pakaian longgar, untuk menyembunyikan penampilan besar mereka secara keseluruhan. Tapi apa yang mereka lakukan sebaliknya, terlihat lebih besar dan lebih besar.

Ikuti beberapa kiat berikut untuk tampilan keseluruhan yang lebih baik:

Cocok
Pakaian harus sesuai secara alami dengan tubuh Anda, tetapi tidak terlalu ketat sehingga Anda mungkin kesulitan bergerak atau menggerakkan tangan saat berbicara. Pakaian longgar atau longgar hanya memperkuat efeknya dan terlihat lebih buruk. Semakin bugar, semakin nyaman dan percaya diri yang Anda miliki, yang pada gilirannya akan membuat suasana hati dan penampilan Anda lebih baik.

Kesederhanaan
Yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah berpakaian sesederhana mungkin. Pria yang lebih besar sudah memiliki kehadiran yang mengesankan. Artinya, Anda harus menggunakan kaos berwarna solid, sweater atau blazer agar tidak memiliki efek yang luar biasa. Selain itu, hindari pakaian bergaris horizontal karena akan membuat penampilan Anda semakin lebar. Jika Anda ingin bereksperimen, Anda dapat memilih kemeja kotak-kotak daripada yang berwarna padat.

Bretel
Ini adalah masalah preferensi dan kenyamanan di sini, tetapi jika Anda bisa, pilihlah suspender daripada ikat pinggang. Sabuk tidak akan banyak berguna untuk pria dengan perut yang lebih besar dan bulat, karena ikat pinggang diperketat di pinggang, perut akan langsung luntur.

Rambut wajah
Jenggot atau jenggot dan jenggot yang dipangkas rapi benar-benar dapat membantu mempertajam seorang pria berwajah lembut. Tetapi berhati-hatilah dalam hal pemeliharaan, karena pria besar dengan janggut yang rapi dapat terlihat sangat modis dan ramah tamah, tetapi membiarkannya berantakan atau keriting dan Anda akan terlihat sebagai orang yang malas dan tidak terawat.

Aksesoris
Semakin besar Anda, semakin besar Anda menginginkan aksesori yang Anda pakai. Memiliki jam kecil di lengan besar hanya akan terlihat canggung. Tetapi memiliki jam ukuran yang lebih besar hanya akan terasa alami bagi seorang pria besar, karena ia menghadirkan kekuatan dan kehadiran pria dan itulah yang Anda inginkan terkait dengan ukuran Anda.

Kiat mode untuk pria besar tidak jauh berbeda dengan kiat mode untuk jenis tubuh lainnya. Jika ada, semuanya tergantung pada preferensi, kepribadian, dan kejujuran Anda tentang sosok Anda.
Continue reading

Tuesday, May 15, 2018

Setiap pria selalu ingi terlihat ganteng dihadapan semua orang, terutama dihadapan wanita apalagi wanita tersebut merupakan pacar atau gebetan. Banyak cara yang dilakukan pria untuk memaksimalkan kegantengan mereka dihadapan para wanita. Nah berkaitan dengan hal tersebut kita akan memberikan  Tips Agar Terlihat Ganteng Di Hadapan Para Wanita. Namun ada anggapan bahwa ketampanan fisik itu anugerah dan faktor genetis saja. artinya cowok ganteng itru karena dari lahir sudah ganteng, memang ketampanan fisik seseorang berasal dari saat dia kecil, tapi banyak juga cowok yang ganteng padahal waktu kecilnya biasa-biasa aja. kuncinya yakni perawatan dan kepercayaan diri. 
Sebenarnya seberapa penting sih kegantengan bagi seorang pria ? Pria biasanya akan merasa ganteng saat ada orang lain mengatakan bahwa dirinya itu ganteng terlepas benar atau tidak bahwa dia itu memang ganteng, kepercayaan dirinya akan meningkat drastis.

namun saat ada orang lain apalagi orang yang dekat dengannya bilang bahwa dia adalah orang jelek, maka pengaruhnya langsung ke psikisnya sehingga meski awalnya terihat PD aja, dia bisa berubah jadi seorang pemalu.

padahal jika anda malu berjumpa dengan cewek perjumpaan kalian akan benar benar menjadi memalukan. untuk itu terlepas ganteng atau tidaknya anda lakukan beberapa tisp dibawah agar terlihat ganteng didepan wanita

1. Bersihkan diri anda minimal 2 kali sehari

membersihkan diri bisa anda lakuakan dengan mandi 2 kali sehari di siang dan sore, jujur saja pria akan merasa sangat gantenng sehabis dia mandi. Itu fakta memang banyak yang merasakannya karena hal itu biasanya seusai mandi kepercayaan diri pria juga meningkat.

2. jangan hiraukan pendapat sekitar

langkah selanjutnya jika anda memnag terlahir dengan wajah yang kurang menarik maka jangan hiraukan apa kata orang terhadap anda. mereka cuma berkata dan perkataan mereka itu tidak mempengaruhi kehidupan anda sedikitpun untuk itu mengapa masih aja dipikirkan ?

3. Lakukan perawatan sederhana

Hal lain yang sepele yang juga sering dilupakan pria adalah perawatannya. Pria akan berasumsi bahwa perawatan itu identik dengan cewek yang feminim. Hal itu bukan berarti pria tidak boleh melakukan perawatan wajah, saat ini ada banyak produk yang khusus dibuat oleh pria.

Minima menggunakan sabun muka dan menyisir rambut saja cukup membuat penampilan anda berubah semakin baik. tentu penampilan kita akan memancarkan siapa diri kita

4. pakai parfum dengan wangi kalem

parfum-parfum yang digunakan juga khusus parfum cowok yah, jangan menggunakan parfum cewek karena wanginya biasanya membuat cowok malah tidak betah. parfum khusu cowokbiasanya didominasi bau yang merilekskan sehingga pembawaan anda pun jadi lebih kalem.

5. kontak mata saat berbicara dengan cewek

beberapa cewek langsung luluh dengan cara ini, jadi hatilah.prinsipnya saat anda berbicara dengan menatap si cewek, perhatian cewek juga tidak tersebar kemana-mana, dia hanya akan memperhatikan tatapan mata anda.

saat ini si cewek tidak lagi memperhatikan kondisi anda apakah anda seperti justin bieber ataupun seperti orang belum mandi, intinya saat berbicara dengan cewek tatap matanya dan usahakan untuk lebih aktif mencari bahan pembicaraan.

itulah tips singkat bagi kalian para cowok yang ingin terlihat gantenng didepan cewek. Semoga info ini bisa membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua.
Continue reading

Friday, May 4, 2018

Kamu yang saat ini menginjak usia dewasa tentunya akan mencari tips cara berpakaian formal. Salah satu pakain formal yaitu blazer. Dengan blazer kamu bisa berpenampilan formal, semi formal dan bahakan berpenampilan kasual. Ya pengetahuan dalam tata cara berpakain merupakan hal dasar yang harus kamu ketahui agar kamu tidak salah dalam berpakain.
 
 
Untuk itu berikut ini Tips Memakai Blazer Dalam 5 Cara Yang Berbeda:

1. Gabungkan dengan sweater


Jika kamu ingin melepaskan diri dari tampilan klasik, maka bukannya kemeja, pakai sweter. Kombinasi ini menjadi sangat populer.

2. Ganti blazer dengan sweter kardigan

Jika kamu tidak ingin mengganti kaos, maka ganti saja blazer dengan sweter kardigan. Kamu akan membuat tampilan yang berbeda yang akan tetap memiliki efek serupa.

3. Blazer dan celana dalam warna dan pola berbeda
 
Pakaian cenderung menjadi membosankan, jadi jika kamu ingin melepaskan diri dari monoton, maka gabungkan gaya dan kombinasikan celana dan blazer yang berbeda.

4. Pakai rompi


Hari ini sangat modis mengenakan rompi di atas jas. Karena itu, gantilah mantel kamu dengan rompi modern dan bersiaplah untuk bertindak.

5. Kenakan kacamata hitam


Kacamata hitam, untuk alasan yang baik, salah satu aksesori mode terbaik pria. Mereka membuat kamu terlihat lebih menarik dan lebih misterius juga.
Continue reading

Saturday, April 28, 2018

Dahulu  kemeja identik dengan busana formal yang  sering digunakan oleh para pekerja kantoran. Namun berbeda dengan sekarang dimana kemeja  menjadi tren style yang bisa digunakan setiap saat pada acara apapun baik itu formal atau acara semi formal dan acara santai lainnya. Jika kamu ingi terlihat keren saat menggunakan kemeja maka. kamu harus membaca 4 Cara Simple Menggunakan Kemeja Agar Tampil Fashionable berikut ini.


1. Ukuran Kemeja Harus Sesuai
Kemeja yang pas pada diri kita akan membuat diri kita percaya diri, jika kemeja tersebut ukurannya terlalu kecil maka badan kitapun akan terlihat lebih besar dan membuat kita tidak nyaman karna kesempitan, namun jika ukurannya terlalu besar dengan ukuran bentuk tubuh kita itupun juga tidak baik karena membuat badan terlihat tidak rapi. jadi pilihlah kemeja yang sesuai dengan tubuh.

2. Menggunakan Kemeja Yang Sesuai Dengan Warna Kulit
Warna kulit pada seseorang itu berbeda beda , maka sesuaikan warna pada kemeja dengan warna kulit kita agar terlihat serasi , karena warna kulit sangat mempengaruhi jika warna kemeja kontras atau tidak pas dengan warna kulit itu akan membuat kesan yang tidak baik atau aneh.




3. Motif Pada Kemeja Harus Menunjang Bentuk Pada Tubuh
Motif garis vertikal sangat cocok untuk kalian yang bertubuh besar agar tubuhmu tampak kecil dan juga sebaliknya jika badanmu kecil pilihlah motif yang membuat kamu berkesan lebih besar. Karena motif juga bisa menimbulkan ilusi jadi jangan salah pilih motif untuk kebutuhan kemejamu.

4.Pilihlah Kemeja Dengan Bahan Yang Nyaman Dipakai
carilah kemeja yang pas dalam situasi yang anda lakukan , contohnya bahan katun , bahan katun adalah kain yang muda menyerap . dan jika kalian melakukan aktifitas pada kegiatan outdoor lebih baik menggunakan kemeja dengan bahan yang adem pada kulit agar nyaman saat digunakan, menggunakan kemeja untuk style tidak hanya dari segi penampakkannya tapi harus membandingkan sisi kenyamannya.

4 Cara Simple Menggunakan Kemeja Agar Tampil Fashionable diatas tersebut semoga bisa membantu anda dalam memilih kemeja untuk kebutuhan fashion yang anda gunakan.
Continue reading

Friday, January 26, 2018

Kemeja kerja anak muda dengan model yang gaul bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tapil modis dan fashionable.  Anak muda biasanya ingin terlihat keren disetiap penampilannya. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian lawan jenis. Sama halnya dengan dunia keraja, pada saat bekerja pun anak muda juga selalu ingin terlighat lebih gaul. Nah jika kamu ingi tampi gaul pada saat bekerja gak ada salah jika kamu memakai kemeja tentunya dengan model terbaru dan bahan yang berkualitas. Untuk mendapatkan kemeja gaul kamu bisa membelinya di Toko Kemeja Online langgananmu. Berikut ini Tips Memilih Kemeja Kerja Anak Muda Yang Gaul


Penampilan yang perfek menjadi tujaun utama dalam berpakaian, ingin tampil trendy dan terlihat gaul pastinya di inginkan banyak orang termasuk anda,hal nya dalam bekerja anda di tuntut untuk tampil modis dan gaul di mata atasan atau kustomer,kemeja kerja yang gaul bisa menjadi nilai plus bagi anda dalam bekerja, kemeja yang berwarna polos menjadi lebih elegan, biasanya model kancing kemeja kerja yang sangat berfariasi baik pada bagian kancing atas atau kancing bawah bahkan kancing saku,jika anda suka menggunakan dasi maka anda harus memilih kemeja dengan kancing yang kecil pada bagian kerah, hal ini supaya dasi anda terlihat lebih mencolok di bandingkan kancing selain itu membuat anda terlihat rapi dan menjadi terlihat gaul pada waktu bekerja."


Tidak ada hentinya seandainya mengulas dunia fashion, makin hri makin berkembang tepat bersama perkembangan jaman. Seluruh kategori fashion senantiasa berkembangtiap-tiap disaat, mulai sejak dari sepatu, tas, pakaian & lain sebagainya. Dalam elemen ini yaitu kemeja, kemeja tak luput dari sorotan perkembangan dunia fashion. Salah satu pakaian laki-laki yg tentu dipunyai oleh seseorang laki-laki. Kemeja menciptakan tampilan seorang kelihatan lebih rapi & lebih formal.

Baca Juga: Ide Gaya Berpakaian Celana Jeans Pria Untuk Penmpilan Yang Keren

Perkembangan Kemeja didunia fashion pun lumayan segera, beragam tipe kemeja telah akan kita dapatkan di dunia fashion sekarang ini. Kalau kamu senang baju tipekemeja, ada sekian banyak perkembangan kemeja terkini yg gaul & trendy, yg tentunya bakal menciptakan kamu nampak lebih fashionable. Di bawah ini yakni sekian banyak kumpulan model

Salah satu aktifitas yg dilakukan oleh satu orang yaitu nongkrong atau hang out. Biarpun aktifitas ini Berkesan kalem & tak formal, kamu konsisten bakal memanfaatkankemeja. Apalagi kalau kamu telah terbiasa memanfaatkan kemeja juga sebagai style berbusana kamu. Sekalipun kemeja dianggap sbg busana rapi & formal, bukan berartitak ada kemeja yg bersifat slow. Salah satu kemeja gaul yg bakal kamu pakai buat nongkrong yakni kemeja casual. Memanfaatkan lengan pendek & motif kekinian.

Itulah ulasan mengenai  Tips Memilih Kemeja Kerja Anak Muda Yang Gaul. Jika kamu bingung untuk membeli kemeja gaul berkualitas dan tidak memiliki toko online langganan maka kamu bisa membeli kemeja gaul berkulitas di tokopedia. Kemeja berkualitas tokopedia bisa kamu pilih dengan berbagai macam model dan harga yang berbeda.
Continue reading

Wednesday, December 20, 2017

Celana Jeans adalah pakaian favorit untuk pria. Jins ini memberikan tampilan yang simpel dan rapi yang menawarkan tampilan yang kamu inginkan. Ada jins untuk pria dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko online dengan berbagaiukuran, haraga, dan stylish yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memili dengan leluasa saat belanja di internet untuk membeli pakaian yang sesuai dengan gaya kamu.


Sekarang pria semakin ketergantungan dengan celana jeans dan sepatu yang membuat penampilannya semakin elegan dan menawan. Lihatlah beberapa tip pakaian yang sangat sederhana dan berkelas untuk pria yang akan kamu temukan untuk menemukan sesuatu yang kamu sukai. Sebenarnya, ini adalah fakta besar lainnya bahwa mayoritas pria tidak diperbarui dan lebih takut pada mode. Mayoritas pria sangat menyukai jeans dan berpakaian santai.



Jika kamu harus membersihkan jins yang kamu miliki, periksa petunjuk dan produk yang kamu butuhkan dengan cara membersihkan celana jeans kamu di atas. Kamu harus memilih jins yang akan cocok untuk jenis daya tahan fisik yang akan kamu kejar di siang hari. Belanja jins untuk pria online, kamu akan melihat bahwa mereka tiba dalam berbagai jenis kecocokan.

Kamu  bisa mengenakan jeans dengan berbagai warna, tapi kamu mungkin ingin menghindari warna primer jika kamu  tidak tahu apa yang kamu lakukan seperti hal sebelumnya yang ingin kamu  lihat seperti ini. Selain dipotong, kamu harus mempertimbangkan jenis jeans yang cocok untuk kamu. sehingga penampilan pria lebih simpel dan mudah disesuaikan dengan gaya setiap hari.

Ide Gaya Berpakaian Celana Jeans  Pria Untuk Penmpilan Yang Keren

Celan jeans dengan sweater dan sepatu sneakers memberikan kesan keren dan cool

Celana jeans dengan kemeja formal dan blazer memberikan kesan semi formal

celan jeans dan jaket kulit mberikan kesan manly

celana jean sobek dan blazer memberikan kesan yang sangat modis

Celan a jeans dengan kemeja denim ditambah kaos putih polos memberi kesan kasual

Celana Jeans Dengan Kemeja Lengan Pendek Polos meberkan kesan santai
Baca Juga:  9 Tips Gaya Stylish Pria Dengan Menggunakan Sweater Dan Celana Jeans

Kami memberikan beberapa inspirasi untuk membuat penampilan kamu elegan dengan berbagai pilihan jeans yang kamu sukai.

Jean Outfits Style For Men Ideas



Continue reading