Link Banner
Link Banner

Saturday, April 28, 2018

4 Cara Simple Menggunakan Kemeja Agar Tampil Fashionable

Dahulu  kemeja identik dengan busana formal yang  sering digunakan oleh para pekerja kantoran. Namun berbeda dengan sekarang dimana kemeja  menjadi tren style yang bisa digunakan setiap saat pada acara apapun baik itu formal atau acara semi formal dan acara santai lainnya. Jika kamu ingi terlihat keren saat menggunakan kemeja maka. kamu harus membaca 4 Cara Simple Menggunakan Kemeja Agar Tampil Fashionable berikut ini.


1. Ukuran Kemeja Harus Sesuai
Kemeja yang pas pada diri kita akan membuat diri kita percaya diri, jika kemeja tersebut ukurannya terlalu kecil maka badan kitapun akan terlihat lebih besar dan membuat kita tidak nyaman karna kesempitan, namun jika ukurannya terlalu besar dengan ukuran bentuk tubuh kita itupun juga tidak baik karena membuat badan terlihat tidak rapi. jadi pilihlah kemeja yang sesuai dengan tubuh.

2. Menggunakan Kemeja Yang Sesuai Dengan Warna Kulit
Warna kulit pada seseorang itu berbeda beda , maka sesuaikan warna pada kemeja dengan warna kulit kita agar terlihat serasi , karena warna kulit sangat mempengaruhi jika warna kemeja kontras atau tidak pas dengan warna kulit itu akan membuat kesan yang tidak baik atau aneh.




3. Motif Pada Kemeja Harus Menunjang Bentuk Pada Tubuh
Motif garis vertikal sangat cocok untuk kalian yang bertubuh besar agar tubuhmu tampak kecil dan juga sebaliknya jika badanmu kecil pilihlah motif yang membuat kamu berkesan lebih besar. Karena motif juga bisa menimbulkan ilusi jadi jangan salah pilih motif untuk kebutuhan kemejamu.

4.Pilihlah Kemeja Dengan Bahan Yang Nyaman Dipakai
carilah kemeja yang pas dalam situasi yang anda lakukan , contohnya bahan katun , bahan katun adalah kain yang muda menyerap . dan jika kalian melakukan aktifitas pada kegiatan outdoor lebih baik menggunakan kemeja dengan bahan yang adem pada kulit agar nyaman saat digunakan, menggunakan kemeja untuk style tidak hanya dari segi penampakkannya tapi harus membandingkan sisi kenyamannya.

4 Cara Simple Menggunakan Kemeja Agar Tampil Fashionable diatas tersebut semoga bisa membantu anda dalam memilih kemeja untuk kebutuhan fashion yang anda gunakan.

No comments:

Post a Comment