Link Banner
Link Banner

Friday, October 20, 2017

Tips Gaya Berpakaian Kasual Dengan Memilih Kemeja, Celana Jeans Dan Sepatu Yang Tepat

Ada beberapa tips stylish  pria menggunakan celana jeans. Banyak model pakaian yang cocok dipadukan dengan celana jeans, salah satunya adalah dengan kemeja. Pria yang menggunakan kemeja memang akan terlihat lebih formal. Namun tidak harus demikian, pria yang menggunakan kemeja bisa terlihat lebih kasual lho. Cara sederhanya sangatlah gampang kamu hanya perlu mempadupadankan kemeja dengan celana jeans dan sepatu kasual. Selain akan membuatmu lebih terlihat kasual, dengan gabuangan celana jeans sama sepatu kasual juga kan membuat kamu tamabah keren dan maskulin.


Kamu bisa menggunakan celana jeans warna apa saja sesuai selera. Mengapa demikan? Karena cealana jean warnanya cenderung netral jadi cocok dengan semua jenis kemeja. Meskipun demikian ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui agar pemakaiannya tidak salah.

Kemeja Formal Putih Lengan Panjang


Kemeja putih polos lengan panjang sering dipakai pada acara formal salah satu contoh untuk melamar pekerjaan. Jenis kemeja yang satu ini wajib kamu miliki karena selain bisa dipakai untuk acara formal kemeja ini juga bisa dipakai diacara nonformal dengan menggunakan bawahan celana jeans akan membuatkamu terkesan seksi dan kasual.

Kemeja Polos Warna Hitam

Selain kemeja putih, kemeja hitam polos juga wajib kamu miliki baik itu lengan pendek atau lengan panjang. kedua warana yaitu hitam dan putih merupakan warna yang netral cocok digabungkan dengan jenis pakaian warna apapun. Menggunakan kemeja polos hitam dan celana jeans akan membuatmu terlihat smart dan maskulin. 

Kemeja Denim


Perpaduan kemeja denim dengan jeans juga kan membuatamu lebih keren dan maskulin. Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba perpaduan ini, Yang perlu kamu perhatikan jika memilih penampilan ini yaitu kamu harus memilih kemeja denim dengan bahan yang lembut atau lentur sehingga nyaman saat digunakan. Memakai kemeja denim pada saat cuaca panas tidak direkomendasikan. Jadi hindari kemeja denimjika memamng cuaca sedang panas.

Kemeja Batik

Kemeja batik memang biasa digunakan diacar formal. Dan sebagai orang indonesia tentunya kamu memiliki kemeja jeni ini di lemari pakaian kamu. Untuk menghilangnkan kesan formal kemeja batik kamu bisa memakai celana jeans untuk memberikana kesan kasual. Kemudian pilih juga kemeja batik dengan model yang trendi, gaul dan keknian. Memakai kemeja batik dan celana jeans ditambah sepatu kasual akan membuatmu keren dan unik.

Kemeja Flanel

Banyak yang telah mengulas sejarah kemeja flanel. Kemeja flanel emiliki sejarah yang panjang dalam perkembangnnya, Pada saat ini kemeja flanel telah menjadi ciri khas anak muda di Indonesia. Apalagi bagi kamu penggemar Oliver Sykes tentunya kamu akan meniru gaya berpakaiannya terutama gaya dia saat memakai kemeja flanel pada saat akasi manggungnya. Kemeja flanel indentik dengan motif kotak-kotak dan terkenal dengan sebutan lain yaitu "tartan". Kemeja flanel bisa memberikan kesan mapan dan “rebellious” loh. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans ataupun jenis celana lainnya.

Kemeja Slimfit

Jika kamu ingin tampil lebih fresh maka kemja jenis ini yang mesti kamu pakai dengan celana jeans. Kemeja slimfit merupakan kemeja yang memiliki ukuran yang pas dibadan. Jika kamu memiliki tubuh yang besar dan gemuk maka kemeja jenis ini tada cocok buat kamu. Kemeja ini sangat cocok untuk kamu yang memilki tubuh yang ideal.

Sepatu Sneakers

Untuk sepatu kasual kita rekomendasikan kamu memakai sepatu seneakers putih. Sepatu jenis ini wajib kamu miliki. Harga sepatu sneaker branded memang cukup mahal jadi kamu bisa memilih sepatu sneaker yang lebih murah sesuai isi dompet. Kamu bisa membelinya secara online sperti di Lazada, Bukalapak dan Tokopedia. Sepatu jenis ini sangat cocok digunakan baik itu acara formal dan cara santai. Sepatu ini  akan membuat mu terlihat smart kasual dan cocok digunakan dengan jenis dan model pakian apapun.

No comments:

Post a Comment