Link Banner
Link Banner

Tuesday, May 15, 2018

Tips Agar Terlihat Ganteng Di Hadapan Para Wanita

Setiap pria selalu ingi terlihat ganteng dihadapan semua orang, terutama dihadapan wanita apalagi wanita tersebut merupakan pacar atau gebetan. Banyak cara yang dilakukan pria untuk memaksimalkan kegantengan mereka dihadapan para wanita. Nah berkaitan dengan hal tersebut kita akan memberikan  Tips Agar Terlihat Ganteng Di Hadapan Para Wanita. Namun ada anggapan bahwa ketampanan fisik itu anugerah dan faktor genetis saja. artinya cowok ganteng itru karena dari lahir sudah ganteng, memang ketampanan fisik seseorang berasal dari saat dia kecil, tapi banyak juga cowok yang ganteng padahal waktu kecilnya biasa-biasa aja. kuncinya yakni perawatan dan kepercayaan diri. 
Sebenarnya seberapa penting sih kegantengan bagi seorang pria ? Pria biasanya akan merasa ganteng saat ada orang lain mengatakan bahwa dirinya itu ganteng terlepas benar atau tidak bahwa dia itu memang ganteng, kepercayaan dirinya akan meningkat drastis.

namun saat ada orang lain apalagi orang yang dekat dengannya bilang bahwa dia adalah orang jelek, maka pengaruhnya langsung ke psikisnya sehingga meski awalnya terihat PD aja, dia bisa berubah jadi seorang pemalu.

padahal jika anda malu berjumpa dengan cewek perjumpaan kalian akan benar benar menjadi memalukan. untuk itu terlepas ganteng atau tidaknya anda lakukan beberapa tisp dibawah agar terlihat ganteng didepan wanita

1. Bersihkan diri anda minimal 2 kali sehari

membersihkan diri bisa anda lakuakan dengan mandi 2 kali sehari di siang dan sore, jujur saja pria akan merasa sangat gantenng sehabis dia mandi. Itu fakta memang banyak yang merasakannya karena hal itu biasanya seusai mandi kepercayaan diri pria juga meningkat.

2. jangan hiraukan pendapat sekitar

langkah selanjutnya jika anda memnag terlahir dengan wajah yang kurang menarik maka jangan hiraukan apa kata orang terhadap anda. mereka cuma berkata dan perkataan mereka itu tidak mempengaruhi kehidupan anda sedikitpun untuk itu mengapa masih aja dipikirkan ?

3. Lakukan perawatan sederhana

Hal lain yang sepele yang juga sering dilupakan pria adalah perawatannya. Pria akan berasumsi bahwa perawatan itu identik dengan cewek yang feminim. Hal itu bukan berarti pria tidak boleh melakukan perawatan wajah, saat ini ada banyak produk yang khusus dibuat oleh pria.

Minima menggunakan sabun muka dan menyisir rambut saja cukup membuat penampilan anda berubah semakin baik. tentu penampilan kita akan memancarkan siapa diri kita

4. pakai parfum dengan wangi kalem

parfum-parfum yang digunakan juga khusus parfum cowok yah, jangan menggunakan parfum cewek karena wanginya biasanya membuat cowok malah tidak betah. parfum khusu cowokbiasanya didominasi bau yang merilekskan sehingga pembawaan anda pun jadi lebih kalem.

5. kontak mata saat berbicara dengan cewek

beberapa cewek langsung luluh dengan cara ini, jadi hatilah.prinsipnya saat anda berbicara dengan menatap si cewek, perhatian cewek juga tidak tersebar kemana-mana, dia hanya akan memperhatikan tatapan mata anda.

saat ini si cewek tidak lagi memperhatikan kondisi anda apakah anda seperti justin bieber ataupun seperti orang belum mandi, intinya saat berbicara dengan cewek tatap matanya dan usahakan untuk lebih aktif mencari bahan pembicaraan.

itulah tips singkat bagi kalian para cowok yang ingin terlihat gantenng didepan cewek. Semoga info ini bisa membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment