Link Banner
Link Banner

Wednesday, July 4, 2018

5 Tips Gaya Untuk Pria Berbadan Besar

Apakah Anda memiliki perut buncit dan bulat atau berbahu lebar? Anda masih bisa terlihat percaya diri, bergaya dan necis dengan sedikit pakaian yang bagus. Banyak pria besar membuat kesalahan dengan mengenakan pakaian longgar, untuk menyembunyikan penampilan besar mereka secara keseluruhan. Tapi apa yang mereka lakukan sebaliknya, terlihat lebih besar dan lebih besar.

Ikuti beberapa kiat berikut untuk tampilan keseluruhan yang lebih baik:

Cocok
Pakaian harus sesuai secara alami dengan tubuh Anda, tetapi tidak terlalu ketat sehingga Anda mungkin kesulitan bergerak atau menggerakkan tangan saat berbicara. Pakaian longgar atau longgar hanya memperkuat efeknya dan terlihat lebih buruk. Semakin bugar, semakin nyaman dan percaya diri yang Anda miliki, yang pada gilirannya akan membuat suasana hati dan penampilan Anda lebih baik.

Kesederhanaan
Yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah berpakaian sesederhana mungkin. Pria yang lebih besar sudah memiliki kehadiran yang mengesankan. Artinya, Anda harus menggunakan kaos berwarna solid, sweater atau blazer agar tidak memiliki efek yang luar biasa. Selain itu, hindari pakaian bergaris horizontal karena akan membuat penampilan Anda semakin lebar. Jika Anda ingin bereksperimen, Anda dapat memilih kemeja kotak-kotak daripada yang berwarna padat.

Bretel
Ini adalah masalah preferensi dan kenyamanan di sini, tetapi jika Anda bisa, pilihlah suspender daripada ikat pinggang. Sabuk tidak akan banyak berguna untuk pria dengan perut yang lebih besar dan bulat, karena ikat pinggang diperketat di pinggang, perut akan langsung luntur.

Rambut wajah
Jenggot atau jenggot dan jenggot yang dipangkas rapi benar-benar dapat membantu mempertajam seorang pria berwajah lembut. Tetapi berhati-hatilah dalam hal pemeliharaan, karena pria besar dengan janggut yang rapi dapat terlihat sangat modis dan ramah tamah, tetapi membiarkannya berantakan atau keriting dan Anda akan terlihat sebagai orang yang malas dan tidak terawat.

Aksesoris
Semakin besar Anda, semakin besar Anda menginginkan aksesori yang Anda pakai. Memiliki jam kecil di lengan besar hanya akan terlihat canggung. Tetapi memiliki jam ukuran yang lebih besar hanya akan terasa alami bagi seorang pria besar, karena ia menghadirkan kekuatan dan kehadiran pria dan itulah yang Anda inginkan terkait dengan ukuran Anda.

Kiat mode untuk pria besar tidak jauh berbeda dengan kiat mode untuk jenis tubuh lainnya. Jika ada, semuanya tergantung pada preferensi, kepribadian, dan kejujuran Anda tentang sosok Anda.

No comments:

Post a Comment